Kenalan sama Grace Elizabeth, calon supermodel Victoria’s Secret

954
0

Radio Anak Muda_Grace Elizabeth

Para penggemar Victoria’s Secret Fashion Show pasti sudah sibuk cari tahu soal banyak model baru yang jalan di runway bulan Desember kemarin.

Satu cewek yang menarik perhatian adalah Grace Elizabeth, yang selain di Victoria’s Secret Fashion Show juga banyak menghiasi panggung runway Spring 2017.

Sebelum digaet jadi Victoria’s Secret Angel, Grace mulai dilirik sejak wajahnya ada di campaign Guess, mengikuti jejak Gigi Hadid yang juga tampil di Victoria’s Secret Fashion Show.

Ia sudah menciptakan buzz sejak jadi model Guess, tapi para desainer baru mulai memberikan perhatian ketika Grace berjalan untuk koleksi Fall 2016 Miu Miu.

Berkat wajah cantik dan karakter bubbly, ia berhasil diterima sebagai model Victoria’s Secret. Bersama dengan model senior seperti Adriana Lima, Grace terbang ke Paris menjelang hari fashion show.

Terbang ke Paris dan bertemu Adriana adalah pengalaman yang cukup mengesankan untuk Grace. Ia nggak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Adriana.

Sang supermodel akhirnya memperkenalkan dirinya terlebih dulu karena Grace sangat speechless saat bertemu dengannya – she is a big fan!

Selain jadi seorang Angel, Grace Elizabeth juga akan jadi wajah Pink, ‘saudara’ Victoria’s Secret untuk remaja.

Nggak akan sulit bagi Grace untuk masuk ke dunia high fashion setelah lulus dari Victoria’s Secret. She will be around!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Remake “Dahulu” bawa GAC jadi jawara di chart 10Kita
Adidas Dame 3 ungkap sejarah pebasket Damian Lillard
Mobil Lego Batman dari Chevrolet