There’s no Brangelina! Jolie gugat cerai Brad Pitt!

1008
0
Angelina Jolie - Brad Pitt

Kabar kurang baik kali ini datang dari pemeran Mr. & Mrs. Smith (2005). Setelah tercium kabar keretakan rumah tangganya sejak setahun lalu, Angelina Jolie akhirnya menggugat cerai Brad Pitt pada Senin (19/9).

Dilansir dari TMZ penyebab perceraian disebabkan karena perbedaan yang tidak lagi bisa dipecahkan.

Pengacara Jolie, Robert Offer, menyebutkan bahwa keputusan ini dibuat demi ‘kesehatan keluarga’.

“Ia (Jolie) tidak akan memberikan komentar dalam waktu dekat ini, dan memohon supaya keluarganya diberikan privacy selama masa sulit ini,” kata Robert Offer menambahkan.

Dalam gugatannya, Jolie meminta hak asuh penuh terhadap keenam anaknya, Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Vivienne, dan Knox. Namun, ia meminta hakim untuk memberikan hak kepada Pitt untuk tetap dapat mengunjungi anak-anaknya.

Mr. & Mrs. Smith (2005). gimana nggak cinlok, Hard Rockers?!
Mr. & Mrs. Smith (2005). gimana nggak cinlok, Hard Rockers?!

Banyak berita simpang siur yang menjelaskan penyebab perceraian pasangan yang sudah 12 tahun hidup bersama ini.

Ada yang bilang kalau mereka bercerai karena Jolie tidak suka dengan cara Pitt mengasuh anak, Jolie sudah muak dengan kebiasaan Pitt yang mabuk-mabukan dan suka menghisap ganja, sifat Pitt yang tempramen dan mudah marah, serta kecemburan Jolie dengan Marion Cotillard, lawan main Pitt di film Allied.

Tapi, menurut sumber yang dilansir dari TMZ, menegaskan kalau penceraian ini bukan karena adanya orang ketiga, melainkan sepenuhnya karena interaksi antara Pitt dan anak-anaknya.

Manajer Jolie, Geyser Kosinski, memberikan komentar kepada E!,

Angelina akan selalu melakukan apa saja yang terbaik untuk melindungi keluarganya.”

Jolie dan Pitt sendiri belum mengeluarkan komentar resmi apapun mengenai perceraian mereka.

Pasangan ini terakhir kali terlihat bersama saat merayakan ulang tahun si kembar, Knox dan Vivienne, pada Juli lalu.

Brangelina (sebutan dari para fans mereka) terlibat cinta lokasi setelah bermain bersama dalam film Mr. & Mrs. Smith tahun 2005. Sejak bercerai dengan Jennifer Aniston tahun 2004, keduanya langsung hidup bersama dan memutuskan menikah pada 2014.

Apapun alasannya, kabar perceraian ini mematahkan hati banyak orang. Kita doakan yang terbaik untuk mereka yaa, Hard Rockers!

[teks Dimas Muchli / sumber berbagai sumber | foto berbagai sumber]