Kesha beberkan rekan duet untuk single terbarunya!

1234
0
kesha

Lama tidak kedengaran kabarnya, Kesha memberikan kabar mengejutkan terkait dengan project terbaru yang sedang dikerjakannya.

Setelah album Warrior yang rilis tahun 2012, Kesha akan merilis kembali album terbarunya yang masih dirahasiakan detailnya ini.

Namun, beberapa hari yang lalu (12/9) lewat akun Instagramnya, Kesha memberikan spoiler tentang rekan duet dalam lagu terbarunya ini.

“Making a F–K OFF song with a casual Grammy Award winning secret person, I got a good feeling about this one,” tulisnya.

Kesha menyebutkan bahwa rekan duetnya ini merupakan orang yang mendapatkan Grammy Award. Selain itu, dengan menambahkan 13 emoji di caption, beberapa fans menebak kalau rekan duetnya itu adalah Taylor Swift, melihat 13 adalah angka favorit dari Tyty.

Tidak hanya ini Taylor Swift terlibat dengan Kesha, ternyata ia juga sempat membantu Kesha saat ia menjalani kasus hukum dengan produser sekaligus mentornya, yaitu Dr. Luke (Lukasz Sebastian Gottwald).

Mantan kekasih Tom Hiddleston ini memberikan donasi sebesar USD 25.000 atau setara dengan Rp 3,29 Miliar untuk persidangan ini. Tidak hanya Taylor Swift, sejumlah artis besar lainnya juga turut mendukung Kesha, seperti Lady Gaga dan Demi Lovato.

Kita tunggu aja update terbarunyaa yaa, apakah Taylor Swift atau ada penyanyi peraih Grammy Award lainnya yang kira-kira jadi rekan duet Kesha.

[teks Eka Nur Septia | foto newsweek.com]