Kesha : Die Young

636
0
KESHA-DIE-YOUNG

 

Sama halnya dengan Tik Tok, lagu dari penggemar wiski ini memang memiliki ciri khas, baik secara melodi ataupun vocal. Para penggemar dan penikmat musik merasa Die Young merupakan single yang patut ditunggu. Irama melodi lagu Die Young memang agak mengingatkan kita pada lagu Good Feeling dari Flo-Rida. Tapi sekali lagi vocal Kesha memang tidak ada yang menandingi kekhasannya.

Melodi yang akan membuat siapapun pendengarnya bergoyang. “I hear your heart beat to the beat of the drums. It’s such a shame that you came here with someone. So, while you’re here in my arms. Let’s make the most of the night like we’re gonna die young,” ucap Kesha. Melalui lagu Die Young, Kesha seolah ingin menanggapi lagu Teenage Dream dari katy Perry. “We’ll keep dancing until we die,” jelasnya.

Lagu Die Young ini merupakan single dari album kedua Kesha yang berjudul Warrior (2012). Banyak yang berpendapat lagu yang cukup ‘dingin’ untuk album yang dirilis pada musim panas tahun ini. Buktikan yuk dengan melihat video clipnya :