Ketika Aquaman dan King Orm Kerja Sama Kalahkan Black Manta

166
Ketika Aquaman dan King Orm Kerja Sama Kalahkan Black Manta

Hard Rockers, setelah lama ditunggu DC Studios akhirnya ngerilis trailer perdana Aquaman and the Lost Kingdom pada Kamis, (14/9) malam.

Lewat trailer pertama dari Aquaman 2 ngasih liat kerja sama antara Aquaman (Jason Momoa) dan King Orm (Patrick Wilson) ngelawan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II).

Ketika Aquaman dan King Orm Kerja Sama Kalahkan Black Manta

Seperti kita ketahui kalau Aquaman dan King Orm merupakan sodara tiri yang bermusuhan di film pertamanya untuk mendapatkan gelar King of Atlantis.

Namun setelah kekalahan King Orm atas Aquaman, pada trailer sekuel kedua film garapan James Wan mereka terlihat akur bahkan bekerja sama melawan Black Manta.

Trailer berdurasi 2 menit 46 detik itu dibuka dengan kilas balik perjalanan hidup Arthur Curry (Jason Momoa). Dia yang semula menjadi pengangguran melewati berbagai perubahan hidup hingga menjadi Raja Atlantis.

Ketika Aquaman dan King Orm Kerja Sama Kalahkan Black Manta
Arthur juga memiliki kehidupan pribadi yang berbeda dari empat tahun sebelumnya, mulai dari telah menikah dan dikaruniai seorang anak.

“Empat tahun lalu, pada dasarnya saya pengangguran, pengembara tanpa rumah. Namun kini, saya seorang suami, seorang ayah, dan aku tidak akan mendapatkan itu dengan cara lain,” tutur Arthur dalam monolog pembuka.

“Oh iya, saya akhirnya mendapat pekerjaan. Saya adalah Raja Atlantis,” lanjut Arthur.

Lebih lanjut, Aquaman bertugas memimpin setengah miliar makhluk dari berbagai spesies yang hidup di bawah laut. Ia juga kerap dihadapkan ancaman dari dalam maupun luar Atlantis, seperti kemunculan Black Manta sebagai villain utama sekuel ini.

Manta kembali muncul untuk membalas dendam usai ayahnya meninggal pada film pertama. Ia berambisi membunuh Aquaman dan menghancurkan semua yang dia miliki, termasuk keluarganya di Atlantis maupun di daratan Bumi.

Baca Juga: Deadpool 3, Akan Terhubung dengan Avengers: Secret Wars!

Sekarang Aquaman and the Lost Kingdom dipastikan tayang pada 20 Desember mendatang, sekitar lima hari lebih awal daripada jadwal sebelumnya.