Kira-kira Taylor Swift bakal diundang ke pernikahan Katy Perry?

395
0
Katy Perry dan Taylor Swift

Kalau kamu ketinggalan berita beberapa minggu ini, kamu sekarang tahu bahwa pertengkaran antara dua Putri Pop Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya tamat dan sekarang berteman baik lagi – god bless!

Setelah Katy mengirimkan Taylor olive branch bulan lalu (ya, batang olive betulan), Taylor membalas aksi perdamaian ini dengan kue buatan sendiri yang dilengkapi kalimat “peace at last” di piringnya, menandai secara resmi berakhirnya perseteruan mereka yang berlangsung selama hampir enam tahun lamanya itu. Rasanya kita sudah cukup lelah menyaksikan pertengkaran yang berlangsung selama itu, ya!

Jadi alaminya, keduanya berdamai dan memutuskan untuk merayakan hubungan yang berangsur baik ini pada dunia lewat video. Dalam video Taylor untuk single terbarunya, You Need to Calm Down, Katy dan Taylor saling berpelukan di akhir video sambil berbusana selayaknya sebuah hamburger dan kentang goreng. Karena combo apa yang bisa lebih baik dari dua makanan itu? Tidak. Tidak ada.

View this post on Instagram

feels good 🧡 @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Sekarang, setelah public display of friendship mereka yang masif, Taylor mungkin saja masuk ke dalam daftar tamu undangan pernikahan Katy dengan calon suaminya, Orlando Bloom.

Insider dari ET mengungkapkan bahwa Katy dan Orlando telah “menuliskan daftar tamu mereka dan bahkan pernah menyebutkan bahwa Taylor Swift termasuk di dalamnya!” Kamu tidak sabar mengetahui kebenarannya, kan?

“Itu adalah hari milik Katy dan Orlando, dan mereka akan mengadakan momen spesial yang merepresentasikan gaya terbaik mereka, yaitu perayaan indah untuk cinta mereka pada semua orang yang mereka sayangi,” sang sumber menambahkan. Dan yang dimaksud “orang yang mereka sayangi,” sekarang adalah termasuk T-Swizz.

Kami harap rumor ini benar, karena jika Taylor tidak hadir untuk menyanyikan lagu Love Story secara magis, kita pasti akan merasa sangat tertampar.

(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia