Konser Foo Fighters diterjang badai

1508
0
Konser Foo Fighters

Foo Fighters nampaknya memang tengah menghadapi banyak cobaan belakangan ini. Setelah sang vokalis, Dave Grohl, patah kaki ketika manggung di Swedia, kini konser Foo Fighters itu di Quebec, Kanada, diterjang badai.

Akibatnya nih, Hardrockers, band rock itu harus turun dari panggung dan menghentikan konser. Padahal, seperti diberitakan sebelumnya, Dave Grohl yang belum sembuh dari patah kaki sudah berusaha keras untuk tetap tampil maksimal, meskipun harus menggunakan ‘singgasana’ khusus.

Terhentinya konser Foo Fighters jelas membuat penonton kecewa. Apalagi, band yang populer dengan lagu-lagunya, seperti Learn to Fly, Walk, dan Best of You ini baru tampil sekitar 20 menit dan membawakan empat lagu.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Foo Fighters berjanji akan membayar ‘hutang’ mereka itu di Kanada. “Quebec City, kami akan kembali. Alam selalu menang,” tulis akun Foo Fighters.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (14/7), sesungguhnya ketika konser Foo Fighters belum dimulai badai sudah terjadi. Meski begitu, Dave sempat mengatakan kepada sekitar 75 ribu penonton bahwa pertunjukkan akan tetap dilaksanakan. [teks @YDP_HardRock] [foto @foofighters]