Lady Gaga is the best Super Bowl Halftime Show!

890
0
Lady Gaga

Spectacular Super Bowl!

3 kata itu mendeskripsikan panggung Super Bowl tanggal 5 Februari 2017 di NRG Stadium, Houston, Texas. Kali ini penyanyi nyentrik Lady Gaga menunjukan aksinya di panggung Super Bowl.

Membuka penampilannya di Super Bowl, Lady Gaga memulai aksinya dengan menampilkan “God Bless America” dari atap NGR Stadium. Tak tanggung-tanggung Lady Gaga melakukan aksi nekat dengan lompat dari atas NGR Stadium ke menara di panggung. Tapi jangan khawatir, Lady Gaga melompat dengan pengaman kok!

Bukan hanya sekali Lady Gaga melompat, setelah penampilan “Poker Face” Lady Gaga juga melompat dari menara dan menunjukan aksinya.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta ini pun membawa lagu-lagu hits miliknya dan Lady Gaga sempat berulang kali mengganti kostumnya walaupun jeda waktunya sedikit.

Adanya penari latar dan panggungnya yang menarik semakin membuat penampilan Lady Gaga begitu luar biasa. Lampu warna-warni yang menghiasi stadium dan penampilan Lady Gaga membawa para penonton menikmati kemeriahannya.

Bahkan, Lady Gaga juga membawakan lagunya berjudul “Million Reasons”. Kalau biasanya ia membawakan lagu ini dengan menggunakan gitar, kali ini ia kembali menungukkan bakatnya bermain piano.

Penyanyi berumur 30 tahun ini begitu enerjik dan menghibur para penonton dengan penampilannya, ia menunjukan kualitasnya sebagai seorang penyanyi papan atas dunia.

Jika biasanya para bintang yang mengisi Super Bowl membawa orang lain untuk berkolaborasi, maka tidak berlaku untuk Mother Monster, Lady Gaga. Ia tampil solo dalam panggungnya hanya dibantu oleh penari latar, aksinya, dan panggung yang luar biasa.

Di akhir penampilan Lady Gaga yang tak lebih dari 15 menit ini, nampaknya Lady Gaga belum puas untuk menghibur para penonton. Lady Gaga membuang microphone-nya dengan keras, dan sekali lagi ia melompat dari ketinggian sambil menangkap bola yang dilemparkan ke arahnya.

Super cool! Setuju kalo penampilan Lady Gaga keren banget doong? Hard Rockers belum nonton? Lihat aja video-nya di bawah ini!

[teks Hardianti Budhi / sumber berbagai sumber | foto latimes.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Aksi Jamie Foxx dalam film action Sleepless
Medali Olimpiade Tokyo 2020 terbuat dari ponsel bekas
Perjalanan petinju Vinny Pazienza dalam Bleed for This