Lady Gaga kembali ke studio rekaman

670
0
Lady Gaga

Wah! Sepertinya Lady Gaga sedang mengerjakan lagu barunya nih!

Pelantun “Perfect Illusion” ini memang sangat produktif di tahun 2016 kemarin. Terbukti dengan keluarnya album Joanne dan single “Million Reasons”. Memasuki tahun 2017, ia pun kembali dengan ambisi yang sama.

Gaga menghabiskan akhir pekannya kemarin dengan sejumlah persiapan untuk kontribusinya dalam Super Bowl LI Halftime Show, sebuah tradisi yang diselenggarakan selama kejuaraan olahraga tahunan terbesar di Amerika, National Football League (NFL).

Selain itu, kembalinya Gaga ke studio bahkan tidak hanya untuk mempersiapkan penampilannya dalam Halftime Shows, tetapi ia juga terlihat mempersiapkan beberapa ‘lagu baru’, menurut salah seorang produser.

Brian Kennedy, yang sukses memproduseri beberapa hits besar seperti Rihanna, Kelly Clarkson, dan sejumlah chart-toppers lainnya, mengunggah foto yang memperlihatkan ia bersama Gaga dan penyanyi country, Dallas Davidson di Instagram.

Kennedy merupakan seorang produser musik R&B dan sejenisnya. Tapi, bisakah keterlibatan Davidson di sana akan memberikan sentuhan musik country dalam lagu-lagu Gaga? Hmm…biar waktu yang menjawab.

Yang pasti, kembalinya Gaga ke studio rekaman tidak semata-mata untuk mempersiapkan penampilannya di Super Bowl LI halftime show yang akan berlangsung pada 5 Februari di Stadion Houston NRG.

Jadi kita tungguin aja ya kejutan baru dari Gaga yaa, Hard Rockers!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto folhavitoria.com.br]

Baca juga:
Britney Spear (baru) mainan Snapchat?
Seorang Youtuber diusir dari pesta karena dianggap tidak straight!
Adidas Dame 3 ungkap sejarah pebasket Damian Lillard