Lady Gaga is the world’s best car singer!

1188
0
Lady Gaga

Setelah terakhir mengajak Britney Spears untuk ber-carpool karaoke, kini James Corden mangajak Lady Gaga berjalan-jalan sambil menyanyikan lagu-lagu hits milik Gaga.

Kualitas bernyanyi Lady Gaga memang nggak usah dipertanyakan lagi. Mother Monster tampil mengagumkan selayaknya sebuah konser dalam Carpool Karaoke kemarin. She nailed it!

Bersama James Corden, Lady Gaga berduet menyanyikan hits single, seperti “Bad Romance”, “Poker Face”, “Perfect Illusion”, “Million Reasons”, dan “Edge of Glory”. Lady Gaga sukses membuat takjub James Corden saat menyanyikan “Million Reasons”.

Penyanyi yang akan tampil dalam Super Bowl tahun depan ini juga bercerita bahwa tahun 2016 ini, ia baru lulus tes menyetir dan mendapatkan SIM yang membuat sang ayah sampai menangis terharu, lho!

“My father cried when I got my driving license and I’m just was like, Dad I’m 30 and he like I’m so proud of you,” James Corden pun tidak bisa menahan tawanya.

Banyak banget hal-hal menakjubkan yang kita dapat dari Carpool Karaoke edisi Lady Gaga, seperti ia bisa menciptakan lagu hanya dalam waktu 10 menit, seperti dalam menulis lagu “Just Dance” dan “Poker Face”.

Hebatnya lagi, Lady Gaga memiliki 400 pakaian milik Michael Jackson, yang terdiri dari jaket dari video klip “Thriller”, beberapa pasang sarung tangan, dan beberapa kostum tour Michael Jackson yang disimpannya dengan baik.

Penampilan Lady Gaga ini disebut-sebut sebagai the best Carpool Karaoke, lho! Nggak percaya? Lihat aja video di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara | foto AceShowbiz]