Lagi lagi protes anti Trump digelar, kali ini #NoBanNoWall

967
0
NoBanNoWall

Setelah pada 21 Januari kemarin digelar Women’s March dalam rangka protes terhadap Presiden AS, Donald Trump yang dianggap melecehkan kaum wanita, kini demo serupa kembali digelar, namun dengan tujuan yang berbeda.

Sejumlah demonstran yang bergabung dalam aksi tersebut membawa poster berisi ungkapan solidaritas terhadap umat muslim yang dipampang di tengah demonstran.

Poster-poster tersebut diantaranya bertuliskan, “Make america kind again“, “Welcome muslims” dan “Let them in“.

FYI, Muslim Ban sendiri adalah aturan yang melarang kaum muslim atau negara dengan mayoritas muslim seperti, Iran, Irak, Libya, Somalia, Sudan, Suriah, dan Yaman untuk datang dan memasuki wilayah Amerika Serikat. Menurut Trump, hal ini dapat mengurangi resiko terorisme.

Selain itu, Trump juga berencana untuk membangun tembok besar pembatas Mexico agar tidak ada immigrant yang masuk ke Amerika. Menurutnya, immigrant adalah sumber utama kriminalitas dan dianggap merebut lapangan pekerjaan warga AS.

Para selebritis papan atas seperti Gigi dan Bella Hadid, Rihanna, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi, merasa tidak setuju dengan peraturan Trump yang seolah-olah menghancurkan Amerika secara terang-terangan.

Kalau menurut kamu, peraturan ini gimana, Hard Rockers?

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto nytimes.com]

Baca juga:
Peluang bisnis menguntungkan di Tahun Ayam Api 2017
7 fakta menarik Kezia Warouw finalis Miss Universe 2017
Ide untuk Indonesia, channel YouTube yang edukatif & informatif