Laufey Berhasil Hipnotis Penonton Berkat Penampilannya di Java Jazz Festival

13

Penampilan Laufey di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 sukses memikat ribuan penonton di BNI Wonderhall pada Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

Laufey membuka penampilan di hari kedua BNI Java Jazz Festival dengan gaun merahnya yang anggun, sambil memainkan lagu “While You Were Sleeping.” Para penonton terpikat dengan harmoni indah dan emosi yang terpancar di setiap lirik yang dilantunkan. 

Penampilan lagu hits Laufey, seperti “Valentine,” “Beautiful Stranger,” dan “Let You Break My Heart Again,” disambut dengan tepuk tangan meriah dan sorakan dari para penggemarnya.

Momen mengharukan datang ketika Laufey mulai menyanyikan lagu “Promise” yang diiringi dengan lantunan piano, dan berhasil menyentuh hati setiap penontonnya. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu “Piano” dan “Like The Movies,” yang memberikan sebelum melanjutkan ke lagu-lagu yang menjadi favorit penggemarnya.

Keahlian Laufey semakin terlihat ketika ia memainkan cello dalam lagu “Beautiful Stranger” dan “I Wish You Love,” yang menambah dimensi baru pada penampilannya dan membuat penonton semakin terpesona.

Tidak hanya menampilkan vokal dan keahlian memainkan alat musik, Laufey juga berinteraksi dengan para penonton, dan berbagi cerita di balik lagu-lagunya serta membangun hubungan yang hangat dengan penggemarnya. “Beautiful country that far from where I grow up,” ucap Laufey saat penyapa penontonnya sebelum membawakan lagu “Letter To My 13 Years Old Self.”

“It’s truly such a beautiful culture,” ujar Laufey tentang Indonesia sebelum membawakan lagu terakhirnya. Penampilan Laufey ditutup oleh lagu “From The Start,” yang membuat penonton semakin terpukau.

Laufey juga mengajak saudara kembarnya untuk naik ke atas panggung untuk ikut serta di dalam penampilan terakhirnya, dan menciptakan kenangan manis yang akan selalu diingat oleh penggemarnya.