Lepas filler bibir, Kylie Jenner dipuji terlihat lebih cantik

849
0
Kylie Jenner

Artis cantik adik dari Kendall Jenner, Kylie Jenner, tak pernah usai menuai kontroversi. Setelah melahirkan anak pertama dari hubungannya bersama Travis Scott, Kylie kembali membuat geger publik dengan keputusannya untuk menghilangkan filler di bibirnya.

Wanita berusia 20 tahun ini memang terlahir dengan bibir kecil dan tipis. Namun saat usianya masih 17 tahun ia memutuskan untuk melakukan filler di bibir. Setelah filler berjalan sukses, bibir yang penuh dan seksinya itu pun menjadi tren kecantikan remaja masa kini tetapi menuai pro dan kontra.

Namun, baru-baru ini, ia membuat netizen gagal fokus karena terlihat tampil berbeda dari biasanya dengan bibir yang lebih tipis dan natural.

Penampilan terbaru Kylie Jenner itu terlihat dari unggahan foto-foto terakhir di akun Instagram pribadinya. 

View this post on Instagram

?

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

View this post on Instagram

heat wave

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Banyak yang berspekulasi bahwa pelepasan lip filler Kylie ada hubungannya dengan kehamilannya beberapa waktu lalu. Selama mengandung Stormi, Kylie tak diizinkan menyuntikkan cairan filler tambahan pada bibirnya. 

“Selama kehamilan Kylie, dia tidak pernah merias wajahnya dan menghapus filler pada bibirnya karena ingin tampil alami dan memutuskan untuk berhenti menyuntikan filler pada bibirnya,” ujar seorang sumber.

[teks Faradilla Maharani | foto instagram Kylie Jenner]