Lizzo Umumkan Berhenti Dari Dunia Entertainment

14

Lizzo, penyanyi asal Amerika Serikat mengunggah “saya berhenti” di akun instagramnya pada Jumat (29/03) setelah mendapatkan kritik terus menerus.

“Saya mulai lelah diseret oleh semua orang dalam hidup saya dan di internet,” tulisnya. “Yang saya inginkan hanyalah membuat musik dan membuat orang bahagia serta membantu dunia menjadi sedikit lebih baik daripada saat saya menemukannya. Tapi saya mulai merasa dunia tidak menginginkan saya ikut serta.”

Postingan tersebut melanjutkan dengan mengatakan bagaimana dia menghadapi ejekan, dan diakhiri dengan pernyataannya untuk berhenti.

“Saya terus-menerus menentang kebohongan yang diberitahukan tentang saya demi pengaruh dan pandangan,” tambahnya. “Menjadi sasaran lelucon setiap saat karena penampilanku… karakterku dicemooh oleh orang-orang yang tidak mengenalku dan tidak menghormati namaku.”

Perwakilan Lizzo tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Sabtu.

Pernyataannya pada hari Jumat bukanlah pertama kalinya penyanyi tersebut menyarankan agar dia meninggalkan industri musik. Pada tahun 2023, dia beberapa kali menjadikan akun Twitternya pribadi setelah gelombang komentar yang mempermalukan tubuh.

“Kalian tidak tahu seberapa dekat saya untuk menyerah pada semua orang dan berhenti,” tulisnya sebelum mengunci akunnya.