Margot Robbie Bakal Jadi Superhero di Avengelyne

20

Bintang film Barbie, Margot Robbie akan membintangi film adaptasi dari komik Avengelyne yang populer, karya kreator Deadpool, Rob Liefeld.

Warner Bros hampir mencapai kesepakatan untuk hak cipta film Avengelyne dengan nilai yang mencapai tujuh digit. 

Margot Robbie akan berperan sebagai superhero yang merupakan karakter utama dari Avengelyne. Selain itu,  di film ini Margot Robbie juga turut serta menjadi produser melalui studionya, LuckyChap Entertainment. 

Avengelyne akan digarap oleh orang-orang yang bertalenta, seperti Olivia Wilde, yang merupakan sutradara film Booksmart, Tony McNamara yang merupakan penulis naskah film Poor Things juga turut berpartisipasi dalam projek ini.

Wacana munculnya Avengelyne ini sudah diumumkan sejak 2013. Gina Carano sempat dipertimbangan untuk menjadi peran utama dalam Avengelyne. 

Terlibatnya Gina Carano dalam Avengelyne sempat dikonfirmasi di acara Comic-Con dengan Rob Liefeld, yang menandatangani gambar Gina Carano sebagai Avengelyne. 

Baru-baru ini, Rob Field membicarakan tentang proses filmnya yang sangat panjang untuk dibawa ke layar lebar. Rob Field juga mengaku senang bekerja sama dengan Olivia Wilde dan Margot Robbie.

“Perjalanan yang penuh rintangan untuk membawa Avengelyne ke layar lebar ini dimulai dari hubungan saya dengan produser luar biasa Simon Kinberg. Dia yakin bahwa Margot Robbie dan Olivia Wilde adalah sosok yang tepat untuk memerankan karakter ini dan meminta saya untuk mempercayainya. Setelah bertemu dengan mereka berdua, saya langsung yakin bahwa mereka adalah pilihan yang tepat,” ungkapnya.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin Tony McNamara menulis naskahnya, dan setelah beberapa kali pertemuan, Tony pun bergabung dengan proyek ini. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi! Semua ini berkat kerja keras Margot, Olivia, dan Simon dalam menyatukan tim kreatif yang luar biasa ini. Mereka semua berkomitmen untuk menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan!” tambah Rob Field.