Mariah Carey gandeng miliarder

1920
0

Mariah CareyMariah Carey telah bercerai dengan suaminya, Nick Cannon, tahun lalu. Kini, diva internasional itu tidak butuh waktu lama untuk move on. Mariah Carey kepergok sedang bergandengan tangan engan seorang miliarder bernama James Packer.

Kabar ini berhembus setelah kamera paparazi menjepret momen Mariah Carey dan James Packer tengah berlibur bersama dan berjalan santai sambil berpegangan tangan di Capri, Italia. Dalam foto tersebut, raut muka kedua pasangan ini terlihat bahagia.

Pria berusia 47 tahun ini merupakan orang terkaya keempat di Australia. Teman baik Carey, Brett Ratner, kabarnya menjadi mak comblang antara Mariah dan James. Menurut TMZ, Packer cukup agresif untuk mengejar Carey selama berbulan-bulan, dan sekarang ia berhasil menaklukkan hati Carey.

Dilansir dari Mail Online, selama liburan bareng pasangan ini menginap di yacht mewah milik Parker. Kabarnya, setelah liburan dari Capri, mereka akan pergi ke Cannes dan St. Tropez.

Sebelumnya, Packer pernah digosipkan dekat dengan supermodel Miranda Kerr. Packer sebelumnya juga telah berpisah dari mantan istri keduanya, Erica Baxter, pada 2013. Dari pernikahan sebelumnya, Packer memiliki tiga orang anak, yaitu Indigo (6 tahun), Jackson (5 tahun) dan Emmanuelle (2 tahun). [sumber CosmopolitanFM]