Maroon 5 akan gelar konser di Indonesia lagi

2628
0
Maroon 5
Maroon 5

Ada kabar menarik buat Hardrockers penggemar Maroon 5. Band asal Los Angeles, Amerika Serikat yang beranggotakan Adam Levine (vokal, gitar), Jesse Carmichael (gitar, backing vokal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar), Matt Flynn (drum), dan PJ Morton (kerboard) itu akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Konser Maroon 5 akan berlangsung pada 23 September 2015 mendatang. Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang yang kemarin digunakan untuk konser Katy Perry nantinya juga menjadi venue untuk konser Maroon 5.

Soal tiket, yang termurah untuk kelas Tribune dibanderol RP 900 ribut. Sedangkan VIP A dan VIP B dihargai Rp 2,5 juta. Untuk tiket Festival 1, penonton hars menyiapkan dana sebesar Rp 1,2 juta. Sementara untuk Festival 2 harganya Rp 1 juta. Untuk info lebih lanjut, Hardrockers bisa langsung mengunjungi website www.maroon5jakarta.com.

Seperti diketahui konser mendatang bukan menjadi kali pertama Maroon 5 datang ke Indonesia. Pada tahun 2011 dan 2012 lalu, band yang populer dengan lagu-lagunya seperti ‘Sugar’, ‘Moves Like Jagger’, ‘She Will Be Loved’, dan ‘This Love’ ini sempat tampil memuaskan para penggemarnya di Tanah Air.

Hardrockers..!! Siap kembali berjingkrak bersama Maroon 5 lagi? [teks @YDP_HardRock / @bartno | foto aceshowbiz.com]