Masuk 2 nominasi Oscar, Lady Gaga terharu

582
0

Lady Gaga memang pendatang baru di dunia perfilman Hollywood, namun penampilannya di film A Star Is Born langsung sukses mencuri hati banyak pecinta film. Hebatnya, penyanyi berusia 32 tahun ini juga berhasil menggaet dua nominasi piala Oscar – ia mendapat nominasi untuk Best Actress dan Best Original Song untuk Shallow, lagu soundtrack yang ia tulis bersama Bradley Cooper.

View this post on Instagram

#LookWhatIFound #AStarIsBorn

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Wanita yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkap kepada The New York Times bahwa ia sedang tidur saat para nominasi Oscar diumumkan, maka ia baru mendengar kabar tersebut keesokan paginya dari sang manajer.

“I’ve been trying to get some sleep because I’m on showbiz time,” jelas penyanyi yang sedang mengadakan concert residency di Las Vegas. “Saya bangun sekitar pukul 8:30 pagi tanpa mengetahui apa-apa.” Saat ia mendapat beritanya, ia langsung menangis terharu.

Gaga mengungkap bahwa ia mendapat banyak telepon dan ucapan selamat di smartphone-nya, namun ucapan yang paling berarti untuknya datang dari keluarga tercinta.

“Nominasi Oscar ini bukan untuk saya, melainkan untuk keluarga Germanottas. Saya datang dari keluarga imigran asal Italia, dan ini merupakan kemenangan yang sangat besar bagi mereka. Saya bekerja keras untuk film ini, dan saya tidak akan mengenal kerja keras bila saya tidak mendapat sikap tersebut dari keluarga.”

Selain mendapat nominasi paling bergengsi dari Oscars, Gaga juga berhasil memenangkan gelar Best Actress dari Critics’ Choice Movie Award dan National Board of Review. Bradley Cooper juga berhasil mendapat penghargaan Best Director dari National Board of Review, namun ia tidak mendapat nominasi Best Director di Oscars tahun ini. Bagaimana menurut kamu – did Bradley deserve it?

(Image: doc. Instagram @ladygaga)

Sumber Cosmopolitan Indonesia