Mau tahu tentang hotel Holiday Inn di Indonesia?

4050
0
Holiday_Inn
Foto Google

Memilih tempat menginap saat liburan menjadi bagian penting guna mendapatkan kesan menyenangkan saat berwisata.

Coba jatuhkan pilihan Hard Rockers ke Holiday Inn yang merupakan merek hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group. IHG merupakan salah satu grup multinasional terkemuka yang bergerak di bidang perhotelan. Grup ini berasal dari Inggris dan mulai beroperasi tahun 2003.

Intercontinental Hotel Group memiliki 9 merek hotel populer yakni Candlewood Suites, Crowne Plaza, Even Hotels, Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, IHG Army Hotels, Intercontinental, dan Staybridge Suites.

Di Indonesia sendiri lo bisa temui 4 merek hotelnya yang telah berdiri yakni Holiday Inn, Holiday Inn Express, Intercontinental, dan Crowne Plaza. Sudah ada 6 Holiday Inn yang dibangun yakni di kota Bali, Bandung, Batam, Jakarta, dan Surabaya.

Sedangkan untuk Holiday Inn Express juga sudah dibangun 6 hotel yang tersebar di Bali, Jakarta, dan Semarang. Untuk Intercontinental sendiri baru dibangun 2 yakni di Bali dan Bandung. Untuk Crowne Plaza baru dibangun 3 yakni di Bandung, Jakarta, dan Semarang.

Lo tau nggak bahwa, Holiday Inn sendiri merupakan salah satu merek hotel berbintang 4 terbaik yang ada di Indonesia. Nah berikut ada 2 profil singkat dari Holiday Inn yang telah dibangun di Bali dan Bandung yakni Holiday Inn Resort Baruna Bali dan Holiday Inn Bandung.

1. Holiday Inn Resort Baruna Bali
Holiday Inn Resort Baruna Bali berada di Jalan Wana Segara No.33 yang merupakan daerah tepi pantai. Lokasi hotel yang strategis menjadikan hotel ini banyak diburu turis mancanegara maupun lokal. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara dan 15 menit dari pusat Kuta dan dekat dengan berbagai macam wisata yang ada di Kuta.

Total, hotel ini memiliki 193 kamar dan suite dengan desain kontemporer. Ukuran dari kamar yang disediakan juga sangat luas yakni 52 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi agar tamu dapat menikmati suasana alam dan samudera Hindia.

Selain itu di kamar juga disediakan fasilitas seperti wifi dan akses internet kabel, TV layar datar berukuran 32 inci dengan lebih dari 60 siaran, ipod dock, dvd player, senter, alat penyetrika, kotak penyimpanan, dan fasilitas ekstra lainnya.

Harga kamar per malam dimulai dari 4.976.407++ rupiah. Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan anda mengecek kembali di situs resminya.

2. Holiday Inn Bandung
Holiday Inn Bandung berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 31-33 yang merupakan jantung kota daerah Dago. Lokasi hotel yang strategis menjadikan hotel ini banyak diburu para pelancong.

Total, ada 186 kamar yang dibagi menjadi kamar tamu, executive club, dan suite. Setiap kamar disediakan fasilitas seperti siaran berbayar, CD player, TV berwarna, dvd player, meja kerja, telepon, bathrobe, bathtub, hairdyer, keranjang pakaian, kamar mandi pribadi, alat pembuat kopi, mini bar, kulkas mini, piring gelas, alat pembuat teh, ac, dan alat penyetrika.

Untuk kamar tipe executive club dan suite disediakan fasilitas tambahan seperti adanya business centre, minuman, sarapan continental, koran gratis, hingga tempat check in yang terpisah sehingga bisa lebih cepat.

Selain itu hotel ini juga memiliki 2 ballroom yang bisa menampung hingga 350 tamu dan 13 ruangan rapat dilengkapi dengan wifi. Untuk makanannya sendiri, hotel ini memiliki restoran yang buka 24 jam dengan sajian berbagai menu dan juga bar lounge yang menyediakan beragam cake, kue kering, roti dan minuman termasuk teh dan kopi.

Harga kamar per malam dimulai dari 776.666++ rupiah. Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan anda mengecek kembali di situs resminya atau di halaman Holiday Inn Bandung Traveloka yang biasanya juga terdapat berbagai penawaran harga menarik.

So, Hard Rockers bermalam di Holiday Inn dapat menambah kesan liburan yang lebih menyenangkan! [ADV]