What do you mean, Justin Bieber?

2549
0
Justin Bieber
Justin Bieber terlibat perkelahian dnegan seorang pria bertubuh besar. Apa alasannya? | s.telegraph.co.uk

Sebuah video snapchat yang diunggah oleh TMZ, memperlihatkan adegan perkelahian antar lelaki di depan sebuah hotel The Westin Cleveland Downtown. Video ini jadi viral karena yang terlibat perkelahian adalah seorang penyanyi pelantun “Sorry”, Justin Bieber pada 9 Juni waktu setempat.

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang penyebab perkelahian Justin Bieber dan seorang pria bertubuh besar. Di dalam video, terlihat Justin duluan yang memegang kerah pria tersebut, dan kelihatannya ia nggak terima dan langsung melayangkan tonjokkan kepada Justin. Mereka pun saling pukul, sampai jatuh ke lantai dan orang-orang di sekitar mencoba melerai.

Diketahui, Justin berada di Cleveland untuk menonton pertandingan final NBA game 3 antara Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Justin pun terlihat menggunakan jersey Cleveland berwarna merah.

Dilansir dari TMZ, saksi mata mengungkapkan kalau Justin diminta foto bersama oleh beberapa fansnya. Seperti yang kita tahu, Justin udah nggak mau lagi diajak foto bareng karena ia merasa seperti hewan di kebun binatang. Ia juga mengunggah statement-nya tersebut melalui sebuah foto ke akun instagramnya.

Mungkin mantan kekasih Selena Gomez ini sedang melalui masa yang sulit, yaa Hard Rockers! Semoga Justin bisa baik-baik aja, yaaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto s.telegraph.co.uk]