Melihat Teror Monster Fiksi Jepang di Trailer Godzilla Minus One

133
Melihat Teror Monster Fiksi Jepang di Trailer Godzilla Minus One

Hard Rockers, teror monster fiksi asal Jepang ditampilkan dalam trailer pertama film Godzilla Minus One yang belum lama dirilis.

Aksi teror dari King of the Monster alias Godzilla yang menjadi makhluk fiksi populer di Jepang kembali diperlihatkan saat menyerang salah satu kota di negeri sakura.

Melihat Teror Monster Fiksi Jepang di Trailer Godzilla Minus One

Video dibuka saat Noriko Oishi (Minami Hamabe) melihat monster besar berjalan mendekatinya. Dirinya bisa mengenali monster itu sebagai Godzilla.

Kedatangan Godzilla  langsung meluluhlantakkan kota itu dan tak mengenal ampun terhadap manusia yang berlarian ke sana kemari di hadapannya.

“Pascaperang, Jepang telah kehilangan segalanya,” tulis keterangan dalam trailer tersebut.

“Dari zero ke minus,” lanjut tulisan itu. “Bertahan dan lawan.”

Video beralih ke adegan seorang prajurit bernama Shiro Mizushima (Yuki Yamada) mempertanyakan langkah militer dalam menghadapi Godzilla.

Pemerintah yang dibantu oleh militer mau gak mau harus berusaha menghadapi Godzilla agar Jepang tidak semakin hancur. Akan tetapi, pemerintah memiliki sebuah rahasia yang tidak publik ketahui.

Serangan Godzilla itu memakan banyak korban jiwa. Sampai seorang prajurit lain bernama Koichi Shikishima (Ryunosuke Kamiki) punya dendam terhadap sang monster.

Film Godzilla Minus One sendiri merupakan film Godzilla pertama yang diproduksi Jepang setelah Shin Godzilla pada 2016.

Melihat Teror Monster Fiksi Jepang di Trailer Godzilla Minus One

Godzilla Minus One ditulis dan diarahkan sutradara Takashi Yamazaki yang mengarahkan Lupin III: The First, Space Battleship Yamato, Parasyte: Part 1 dan part 2, hingga Stand by Me Doraemon dan sekuelnya.

Ryunosuke Kamiki dipilih menjadi pemeran utama Godzilla Minus One sebagai Koichi Shikishima. Ia beradu akting bareng Minami Hamabe, Yuki Yamada, Munetaka Aoki, Hidetaka Yoshioka, Sakura Ando, dan Kuranosuke Saski dalam film tersebut.

Baca Juga: Sekarang AI Sudah Kalahkan Manusia Lewat Balapan Drone

Godzilla Minus One dijadwalkan tayang di Jepang 3 November dan AS pada 1 Desember mendatang. Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai penayangan Godzilla Minus One di Indonesia.