Menginap Di Hotel Unik

1958
0
hrfm endo

Terlebih lagi kalau tujuan utamanya menempatkan hotel sebagai tempat singgah untuk tidur dan mandi.

Gak berlaku kalau ke tempat-tempat berikut yang memiliki hotel-hotel unik dan lucu, yang gak cuma sebagai tempat menginap dan mandi bahkan membuat diri malas pergi lantaran desain kamar nya unik banget!

Nah, kalau kebetulan ada rencana liburan ke Meksiko, coba menginap di Endemico Ensenada Hotel. Di hotel ini kamar-kamar yang tersedia hanya berjumlah 20 kamar. Tapi, jangan berpikir hanya kamar-kamar biasa. Karena kamar di hotel ini berupa kubus-kubus yang berdiri kokoh di pinggir tebing dengan pemandangan perkebunan anggur dan lembah Guadalupe. 

Kalau mau merasakan rasanya tinggal di rumah pohon, cobalah menginap di Treehotel Harads, Swedia. Hotel unik ini berada di antara pepohonan hutan Nordic dengan view sungai Lule. Kamar-kamar di hotel ini berdinding kaca sehingga memantulkan objek yang ada di sekitarnya. Jadi jangan heran kalau ‘penampakan’ hotelnya sendiri jadi gak kelihatan.

hrfm treehouse

Kalau yang berikut ini sih perlu modal besar untuk bisa menginap, selain karena menawarkan pemandangan bawah laut yang sebetulnya adalah akuarium raksasa di Atlantis The Palm Hotel yang semalam dihargai Rp 136 juta ini juga menyajikan pemandangan 65.000 biota laut.

hrfm atlantic

Seru ya? Makanya nabung dulu kalau mau ke tempat ini! 

Sumber: travel.detik.com