Menikmati bakpao landak di Kongkow Restaurant

4409
0
Bakpao

Bakpao menjadi salah satu makanan khas China yang cukup disukai masyarakat Indonesia. Hardrockers pun tentunya suka ‘kan dengan bakpao? Nah, di Supermall Karawaci, ada restoran yang menyediakan bakpao unik lho! Namanya Bakpao Landak.

kongkow

Restoran bernama Kongkow Restaurant ini selain di Karawaci juga membuka cabang di TangCity Mall, Tangerang. Terus, kenapa nama menu Bakpao Landak, ya? Ternyata Hardrockers, bentuk bakpaonya sendiri memang seperti landak. Soal rasa sih, tentunya enak!

Selain bakpao, Kongkow Restaurant juga memiliki menu andalan lainnya misalnya kwetiau. Kwetiau milik Kongkow Restaurant disajikan dengan berbagai pilihan, seperti kwetiau goreng pedas sengkel sapi, kwetiau siram sapi hotplate, kwetiau seafood kuah tom yum, dan aneka olahan kwetiau lainnya. Semua menu dijamin halal dan telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Kongkow-2

“Kwetiau kami diolah dengan resep khusus yang istimewa serta bahan kwetiau asli yang diperoleh dari daerah Bagansiapiapi, Riau, yang memang terkenal dengan kwetiaunya.” ujar Tedy Chan selaku pemilik Kongkow Restaurant, seperti dikutip dari Ghiboo.com.

Berada di Ground Floor Unit P01, TangCity Mall, Kongkow Restaurant mematok harga menunya untuk makanan dan minuman dimulai dari IDR 15.000 hingga IDR 55.000.

Menjelang Ramadhan ada promo khusus dari restaurant ini. Cukup dengan IDR 35.000++ per orang dengan pilihan menu tim siew mai, hakau udang, kwetiau goreng sapi, atau nasi goreng spesial. Kalau untuk berdua, berempat, dan berenam akan ada harga spesial lagi. [teks @YDP_HardRock / @bartno] [foto @deahijjrah]