Menikmati Foie Grass di Kahyangan

1327
0
Kahyangan2

Satu hal yang membuat restoran ini wajib dicoba adalah letaknya yang tinggi, serta berada di pusat Jakarta. Membuat siapapun yang datang akan mendapat pemandangan indah lampu – lampu gedung di daerah jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta dan juga pemandangan Bundaran HI dari atas. Sambil menikmati pemandangan tersebut, Hard Rockers bisa memesan salah satu main course unik yang jarang ditemui ditempat lain.

Namanya Pan Fried Foie Gras With Balsamic Teriyaki Sauce. Sebenarnya, Foie Gras adalah makanan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa, tapi di Kahyangan, makanan ini di combine dengan saus teriyaki khas jepang. Menghasilkan perpaduan rasa yang unik, hati angsanya sangat lembut, jika digigit, seperti meleleh di dalam mulut. Ditambah dengan Teriyaki Sauce yang menambah kenikmatan hidangan ini. Foie Gras juga disajikan dengan potongan buah apel yang sudah di panggang terlebih dahulu, dan tambahan Strawberry Sauce yang semakin memperkaya rasa hidangan premium ini.

Selain Foie Gras, ada satu menu yang tidak kalah luar biasa untuk dicicipi, yakni Beef Wagyu Steak M9+. Seperti yang diketahui, daging sapi Wagyu khas Jepang sudah terkenal dengan rasa nikmatnya yang tak terlupakan. Steak ini akan mencapai kenikmatan maksimum jika dibakar dengan tingkat kematangan medium well atau medium rare. Pembeda Beef Steak Wagyu disini dengan ditempat lain adalah teknik tinggi dalam pemanggangannya. Daging tidak dibakar langsung, melainkan menggunakan lemak sapi sebagai media perantara antara panggangan dan daging, sehingga tidak membuat hangus permukaan daging steak. Rasanya? Bisa dibayangkan betapa luar biasanya steak ini. Cara menyantapnya pun berbeda, Ambil sedikit wasabi dan taruh di atas daging steak, lalu beri sedikit Rock Salt (garam dari pegunungan Himalaya), potong, dan rasakan sensasinya!

 

Wisma Nusantara, 28th Floor

Jl. M.H. Thamrin No. 59

Phone: (021) 3193 4623

 

Sumber: sendokgarpu.com dan jakartajavakini.com