Menikmati Lounge di Tengah Metropolitan

884
0
Apero

Daripada terjebak dalam kemacetan Jakarta, sehabis ngantor tidak ada salahnya bersantai dulu di cafe atau lounge yang tak jauh dari kantor. Nah bagi pecinta wine atau anggur, ada satu tempat yang bisa dicoba yaitu Apéro Wine Lounge & Bar.

Berlokasi di ground floor CityWalk, Sudirman. Meski tidak luas, Apero sanggup memberikan suasana yang akrab dengan sofa-sofa empuk dan bantal yang bisa membuat siapapun yang datang betah untuk berlama-lama di sana. Lalu, apa yang membuat Apéro istimewa?

Apéro memberikan pilihan wine terlengkap. Misalnya, wine asal Portugal bernama Mateus Rosé yang sulit ditemukan. Wine legendaris ini jarang diimpor. Kalaupun ada, jumlahnya terbatas. Selain ada juga wine dari Italia, Prancis, dan Australia.

Selain anggur, Apéro juga menyediakan cerutu Kuba, 16 pilihan vodka, dan 28 pilihan bir dari berbagai negara seperti Jerman, Meksiko, Irlandia, Italia, dan Amerika. Untuk makanan, karena buka dari pukul 11.00 WIB, Apéro menyajikan beberapa menu hidangan sarapan hingga makan malam, yang kebanyakan adalah menu Italia yang didominasi oleh pasta.

Apero Wine Lounge & Bar

Citywalk Sudirman, GF Unit 8

Phone: (021) 25558950

Sumber: Jakarta100bars.com, kontan.co.id and openrice.com