87.8 Hard Rock FM Bali Anniversary VIP Party Kembali Menggebrak setelah 3 tahun!

85

Setelah 3 tahun absen, event Hard Rock FM Bali Anniversary VIP Party kembali lagi tahun ini! Sebagai lifestyle and entertainment station terkece di Bali, 87.8 Hard Rock FM Bali dikenal sebagai media dengan acara yang selalu “PECAH”.

Kali ini dengan disponsori oleh Glam Shine dan berkolaborasi bareng Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Anniversary VIP Party diadakan bertemakan “Glam Rave” bertempat di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Presidential Villa, Jumat 17 November 2023 lalu.

Bukan sekedar party, di dalamnya selain musik oleh DJ Echa, Dmust Akira, dan Yotta, juga ada berbagai hadiah dengan nilai jutaan Rupiah, mulai dari voucher nginep, voucher brunch, sampai ke merchandise bernilai belasan juta Rupiah.

Selain diundi dalam doorprize, hadiah juga dibagikan dengan games yang Hard Rock FM banget mulai dari Run To Drink, sampai Pop The Baloon, nggak ketinggalan juga karaoke session super seru yang dilead oleh semua Hard Rock FM Bali Broadcastars. Ditambah lagi, ada hadiah uang tunai untuk Hard Rockers dengan best dress yang datang, dan tentunya nggak mudah, karena semuanya semangat banget buat datang dengan kostum Glam Rave terbaik mereka.

Tentunya semua keseruan 87.8 Hard Rock FM Bali Anniversary VIP Party ini nggak akan terjadi, kalau tanpa dukungan dari sponsor utama kita, Glam Shine, berkolaborasi dengan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dan untuk supported sponsor lainnya, East Indies Gin, Bacardi, Skyy Vodka, Vibe, Bumbung, Singaraja Beer, Sababay Winery, Aperol Spritz, Hatten Wines, McCain, Table d’Or, Volcom, McCain, Sierra Tequila, Paletas Wey, DZ Sound, Photograms, Motu, Katara Digital Creative, Gambino, Squeeze, Westin Resort Nusa Dua Bali, The Apurva Kempinski Bali, Ananatara Uluwatu Bali Resort, Maua Nusa Penida Bali, Six Senses Uluwatu Bali, Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali, Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort, Dijiwa Sanctuaries, dan Intercontinental Bali Resort. (van)