Mobil Lego Batman dari Chevrolet

2472
0

Batmobile

Apa jadinya Dark Knight tanpa mobilnya? Batmobile juga menjadi salah satu benda yang membuat film Batman benar-benar menjadi film Batman. Kami juga bermimpi untuk menjadi Batman; bukan ingin melawan Joker, tapi mengendarai Batmobile berkeliling kota Gotham.

Lalu Chevrolet dan Lego pun bekerja sama untuk membuat Batmobile berskala 1:1. Batmobile ini memiliki panjang 5,2 meter, tinggi 2,1 meter, dan lebar 2,7 meter. Dibuat dengan menggunakan 344.187 balok lego dan 17 warna berbeda—walaupun yang terlihat sebagian besar hitam.

Batmobile Batmobile Batmobile Batmobile

Orang-orang di belakangnya mendesain mobil ini selama 222 jam dan mengerjakannya memerlukan waktu 1.833 jam. Pembuatannya dilakukan di Enfield, Connecticut, Amerika Serikat dan dipamerkan di acara Detroit Auto Show selama tanggal 14-22 Januari 2017.

https://youtu.be/Ezm-VUI4PpA

Peluncuran mobil ini juga digunakan sebagai alat kampanye dari film Lego Batman, tentu saja mobil ini akan muncul di dalam film, yang akan hadir di bioskon bulan Februari 2017.

Mobil ini dibanderol dengan harga $48.000.000 dan kami pun tidak berani mengonversikannya ke Rupiah. Namun, kalau memang Anda tetap ingin memilikinya, kami sarankan beli yang ini saja. Atau mungkin menunggu action figure-nya saja di akhir tahun ini.

Image : Chevrolet
Penulis : Ade Irawan

Source : Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ari Lasso, mulai dari single sampai project terdekatnya
Vin Diesel kembali beraksi dalam film xXx : The Return of Xander Cage
Remake “Dahulu” bawa GAC jadi jawara di chart 10Kita