“Moves” single kedua dari Big Sean

1096
0
Big Sean

Sehubungan dengan akan segera rilisnya abum terbaru Big Sean berjudul I Decided yang kurang dari satu bulan, rapper asal Amerika Serikat ini meluncurkan video musik terbarunya pada 4 Januari kemarin.

Moves merupakan single kedua dari album Big Sean yang akan datang. Video yang diarahkan oleh Mike Carson ini menampilkan rapper 28 tahun tersebut di dalam sebuah kamar biru bergradasi.

Dikutip dari Rolling Stone, Sean terlihat memamerkan gerakannya sendiri yang penuh gaya, dengan sejumlah model cantik yang berdiri tegak disekeliingnya.

Diproduksi oleh 808 Mafia, “Moves” dirilis setelah keluarnya single pertama dari album I Decided, berjudul “Bounce Back.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Sean menjelaskan alasan dibalik judul album I Decided,

“Saya (mengatakan kepada teman saya), kadang-kadang saya merasa seperti seorang pria tua dan tidak berhasil dalam hidup, dan meminta kesempatan kedua, dan ini adalah kesempatan kedua saya,” katanya.

“Lalu dia juga berkata supaya saya membuat album itu. Orang-orang yang dapat terinspirasi dari album ini, mereka-lah alasan saya membuatnya….,” lanjut Sean.

I Decided sendiri dikabarkan akan rilis pada 3 Februari 2017 mendatang. Kita tungguin aja ya, Hard Rockers!

Sekarang, yuk kita tonton video musik terbaru dari Big Sean!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto billboard.com]

Baca juga:
Tahun baru, Janet Jackson sambut anak pertama
Destinasi para pelancong
This is it! Bruno Mars Carpool Karaoke!