#MRAXTwitterID kerjasama antara Twitter dengan MRA Broadcast Media

979
0
Twitter Amplify
MRA Broadcast Media berkolaborasi dengan Twitter melalui Twitter Amplify | Twitter @hardrockfm

Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini membuat para pekerja media terus berlomba untuk memberikan sesuatu yang baru untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi.

Pada hari Jumat (16/9), perusahaan radio terbesar di Indonesia, MRA Broadcast Media dan juga Twitter Indonesia menjalin sebuah kerjasama melalui Twitter Amplify.

#MRAXTwitterID
Roy Simangunsong (Country Business Head, Twitter Indonesia) presenting whats’s good on Twitter at #MRAXTwitterID | Twitter @hardrockfm

Kerjasama antara Twitter dengan MRA Broadcast Media ini merupakan kerjasama strategis pertama Twitter dengan radio di kawasan Asia Pasifik lho!

Apasih Twitter Amplify?

Jadi Hard Rockers, Twitter Amplify adalah media yang membantu para perusahaan media dan juga brand untuk mengabadikan sebuah moment secara real time dan langsung dapat disebarkan kepengguna Twitter di mana pun mereka berada.

#MRAXTwitterID
Iwet Ramadhan menjelas demografik Hard Rockers di #MRAXTwitterID | Twitter @hardrockfm

Mulai kebayang dong gimana dengan kerja sama ini nantinya.

Serunya, Hard Rockers bisa langsung melihat keseruan-keseruan yang terjadi di ruang siaran dan juga melihat semua program-program unggulan dari Hard Rock FM.

Dengan begitu, Hard Rockers bisa lebih akrab dengan para Hard Rock FM broadcaster yang kece-kece, nih! Wahhh…keren banget ‘kan!

Maulana Indraguna Sutowo, President Director MRA Broadcast Media, berharap terjalinnya kerjasama ini semakin meningkatkan perhatian, interaksi audiens, dan memicu percakapan di kedua platform.

Nggak cuma Hard Rock FM aja lho, dengan kerja sama ini nantinya kalian juga bisa melihat kesuruan di ruang siaran secara real time dan juga melihat program-program unggulan dari brand-brand radio MRA Broadcast Media lainnya seperti Trax FM, IRadio, Cosmopolitan FM, dan juga Brava Radio.

Waaaahhh super cool!! MRA Broadcast Media menjadi radio pertama yang bekerjasama dengan Twitter nih! Semoga ini bisa semakin mendekatkan Hard Rockers dengan para broadcaster, dan makin keren!

Stay tune yaaa, Hard Rockers! Listen to Hard Rock FM now here! –>

[teks Dimas Muchli | foto twitter @hardrockfm]