Munculnya sang penguasa lautan DC Universe

2008
0
Aquaman

Para penggemar DC Comics siap-siap yaa karena kita bakal kedatangan superhero baru, Aquaman! Yeay!!!

Seperti dilansir dari Variety, Warner Bros Pictures telah mengumumkan tanggal rilis untuk penayangan film Aquaman yaitu pada 5 Oktober 2018.

Film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini bukan jadi penampilan perdananya. Aquaman pernah menjadi cameo dalam debutnya Maret lalu di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Nggak hanya itu, Aquaman juga akan mengambil peran di film Justice League pada 2017 mendatang.

Amber Heard juga akan membintangi Justice League sebagai Mera, bunga cinta dari Aquaman dan diharapkan kembali untuk Aquaman. Justice League kabarnya akan rilis pada 17 November 2017 dengan Snyder sebagai sang sutradara dan Chris Terrio sebagai penulis skrip.

Aquaman akan memulai syuting di Australia tahun depan dan merupakan bagian dari daftar besar film DC sampai dengan 2020, termasuk Dawn of Justice dan Suicide Squad tahun ini. Sementara Wonder Woman dan Justice League akan diluncurkan tahun depan.

Aquaman bersumber dari karakter DC Comics, yaitu Raja Atlantis yang lahir setengah manusia (sebagai Arthur Curry) dan setengah Atlantis. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada awal 1940-an.

Penasaran sama Aquaman? Walaupun Warner Bros belum merilis official trailer, lo bisa lihat sosoknya dalam trailer Justice League di bawah ini!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto screenrant.com]

Baca juga:
Teaser trailer: Guardians of the Galaxy 2
Ini game crossover yang ditunggu-tunggu!
Incarnate, petualangan menegangkan melawan iblis