Netflix gandeng Damien Chazelle dalam drama musikal terbarunya

847
0
Damien Chazelle

Berkat kepiawaiannya dalam membuat drama musikal, seperti La La Land dan Whiplash yang berhasil meraih piala Oscar, Netflix tertarik untuk bekerja sama dengan sang sutradara Damien Chazelle dalam menggarap drama musikal terbaru.

Drama series yang berjudul The Eddy ini akan dibuat oleh dan akan menyutradarai langsung 2 episode pertamanya. Berlatarkan kota Paris, drama ini akan bercerita tentang sebuah klub yang ada di sana. Nggak hanya itu, drama yang terdiri dari 8 episode ini juga akan bercerita tentang sang pemilik klub, band pengisi klub, dan latar belakang kota Paris yang ramai.

Nggak main-main, The Eddy juga menggandeng Jack Thorne, penulis film Star Wars: Episode IX, untuk menjadi penulis naskahnya. Aransemen lagu dan musik akan dipercayakan pada Glen Ballard dan Alan Paul, composer peraih Grammy Awards.

The Eddy juga akan dibuat dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Perancis, dan Arab. Sayangnya, belum ada kejelasan kapan film ini akan ditayangkan. Waah! Bikin penasaran yaa, Hard Rockers! Kita tunggu perkembangannya yaa!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto vice.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Upcoming movies: Blade Runner 2049!
Setelah Kylie, Khloe Kardashian hamil!
Lihat trailer terbaru film Wes Anderson, Isle of Dogs!