Nih rekemondasi tempat bukber yang nyaman dengan jamuan timur tengah

83
Ramadan Buffet di Hotel Sultan

Biasanya nih, kalau bulan Ramadan mencari tempat untuk berbuka puasa bersama rada-rada susah. Selalu penuh, dan mesti booking jauh-jauh hari. Lo pernah ngalamin situasi itu nggak sih?

Jika iya, dan sekarang masih mencari tempat berbuka puasa bersama yang nyaman dan santai, mending masukin The Sultan Hotel & Residence Jakarta sebagai pilihan.

Kebetulan pada Ramadan tahun ini, The Sultan Hotel & Residence menawarkan prasmanan Iftar yang beragam. Mulai dari saat matahari terbenam, kamu dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman khas Timur Tengah, termasuk Nasi Kebuli dan Kebab.

Bukan itu aja, tersedia juga hidangan tradisional Indonesia dan berbagai macam kurma, aneka hidangan penutup dan makanan dari tanah Arab yang familiar. Untuk menikmati prasmanan ini, kamu cukup membayar Rp 380.000 nett per orang.

Ramadan Buffet di Hotel Sultan

Sementara itu, kalau di Lagoon Lounge terdapat ta’jil yang terdiri dari jajan pasar Indonesia, Kolak, kurma, goreng-gorengan dan kue khas berbuka puasa hanya dalam Rp 125.000 nett.

Tidak hanya untuk makan malam, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan pula hantaran hari raya yang terdiri dari Lapis Legit, Kastengel, Nastar, Double Choco Cookies, Cheese Stick, dan Chocolate praline yang dapat disajikan untuk para kerabat jelang Idul Fitri dengan harga Rp 350.000 nett.

Untuk dapat memiliki pengalaman santap sahur yang lain dari biasanya, kamu dapat menikmati staycation di The Sultan Hotel & Residence Jakarta mulai dari harga Rp 1.100.000 nett / kamar / malam.

Paket staycation tersebut sudah termasuk ta’jil gratis di Lagoon Lounge, check in lebih awal dan check out lebih dari jam 12 siang serta diskon 20% untuk sarapan di Lagoon Cafe (berlaku hanya untuk makanan).

Buruan deh Hard Rockers, bukber di The Sultan Hotel & Residence, karena Ramadan adalah waktu untuk keluarga, teman, dan saat untuk sejenak merefleksikan ketenangan diri. Ciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan merayakan Ramadhan dengan orang-orang yang lo cintai.

Facebook Comment