One Direction ingin cuti setahun

2133
0
one direction

One Direction memang tengah digandrungi remaja di seluruh dunia. Mungkin kalian termasuk salah satunya ya, Hardrockers? Namun sayangnya, ada kabar yang kurang menyenangkan nih terkait grup yang belum lama ini ditinggal oleh salah seorang personilnya, Zayn Malik.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (24/8), One Direction dikabarkan ingin rehat sejenak dari aktivitasnya sebagai sebuah grup. Ya, grup yang dibentuk dari ajang X-Factor ini menyatakan niatnya untuk ‘cuti’ selama 12 bulan mulai Maret 2016 mendatang!

Menurut informasi yang beredar nih, Hardrockers, baik Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, maupun Niall Horan sepakat dengan keputusan tersebut. Alasannya? Masing-masing personil ingin menyelesaikan proyek solonya.

Meski begitu, One Direction akan tetap mempromosikan album kelima mereka yang rencananya bakal diluncurkan tahun ini, atau mungkin awal tahun depan. Namun tidak akan ada tur yang dijadwalkan selama mereka cuti.

Kabar soal rencana cuti dari One Direction ini muncul hanya beberapa hari setelah mereka merilis video musik terbaru untuk single Drag Me Down. Besar kemungkinan mereka akan menggelar konferensi pers resmi untuk mengumumkan secara langsung kepada para fans. [teks @YDP_HardRock] [foto People.com]