Paranormal Activity akan dibuat game Virtual Reality

1158
0
Paranormal Activity

Paranormal Activity akan tampil beda. Jika sebelumnya Hardrockers mengetahui judul ini sebagai sebuah film horror, kini Paranormal Activity dikabarkan akan dibuat menjadi sebuah game yang menggunakan teknologi Virtual Reality (VR).

Dikembangkan oleh studio bernama Beast Media Group, game VR Paranormal Activity siap menyajikan nuansa horror yang kental yang dijamin mampu membuat gamer merinding!

Bagi Hardrockers yang belum mengetahui tentang VR, teknologi ini memungkinkan pengguna merasa seperti seolah-olah masuk ke dalam dunia virtual tersebut. Perangkat pendukung VR adalah sebuah headset yang memiliki sensor sehingga mampu mengikuti gerakan kepala penggunanya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (9/7), game ini dibuat berbasis film keenamnya, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, yang akan tayang di Amerika Serikat musim gugur nanti. Meski begitu, alur ceritanya akan benar-benar baru dan diklaim menjadi chapter yang meneruskan kisah di film keenamnya.

Beast Media Group berencana membuat game ini kompatibel dengan beberapa perangkat VR populer saat ini, seperti Oculus Rift, Vive, dan Project Morpheus. Selain VR, game tersebut juga akan dibuat dalam versi non-VR untuk menargetkan pasar yang lebih luas.

Sayangnya nih, Hardrockers, peluncuran game ini masih lama, yakni sekitar bulan Mei 2016 mendatang. Sebelum memainkan game ini, siapkan mental kalian ya, Hardrockers! [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]