Pembuatan Pacific Rim 2 ditunda ke 2016

1421
0
pacific rim 2

Pacific Rim 2 mungkin menjadi film yang cukup ditunggu kehadirannya oleh Hardrockers. Bagaimana tidak, film pertamanya terbukti sukses tampil menawan dengan visual efek yang memanjakan mata.

Sayangnya nih, Hardrockers mungkin harus menunggu lebih lama untuk sekuel tersebut. Pasalnya, laporan terbaru menyebutkan bahwa tahap produksi dari Pacific Rim 2 dipastikan tertunda hingga tahun 2016 mendatang.

Pada Juli lalu, Guillermo del Toro selaku sutradara sempat menyebutkan bahwa Pacific Rim 2 akan memulai syuting pada November tahun ini. Tak dijelaskan apa alasan pihak studio memutuskan untuk menundanya ke tahun depan.

“Kami sangat serius mendesain robot, Kaiju.. pertempurannya. Kami sudah memulai memikirkan hal itu sejak tiga atau empat bulan yang lalu. Dan kami akan memulai syuting di November,” ujar del Toro saat itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Meski begitu, menurut Latino Review, meski proses syutingnya ditunda kemungkinan besar tidak akan mengganggu rencana tayangnya yang dijadwalkan pada 4 Agustus 2017. Hmmm.. mudah-mudahan benar demikian ya, Hardrockers! [teks @YDP_HardRock]