Penampilan memukau Ne-Yo di Java Jazz Festival 2017, super keren!

957
0
Ne-Yo, Java Jazz Fest. 2017.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo berhasil tampil memukau di hari ketiga pagelaran musik Java Jazz 2017 pada (5/3) kemarin di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ne-Yo berhasil membuat semua penonton terpukau dengan penampilannya saat membawakan lagu hits-nya seperti “Let’s Go”, “She Knows” hingga “Miss Independent” secara berurutan.

Tidak lupa ia membawakan lagu lagu lainnya seperti, “Body on You” dan juga “So Sick” yang membuat seluruh penonton sing along di malam Java Jazz 2017.

Ia juga sempat mengungkapkan bahwa, “Di sini sangat panas,” yang langsung disambut dengan teriakan histeris juga tepuk tangan riuh dari penonton.

Ne-Yo

Dengan durasi kurang lebih satu jam, penampilan Ne-Yo di panggung hall B2 Java Jazz Festival 2017 berhasil membawakan 20 lagu.

Penampilannya ditutup dengan lagu “Time of Our Lives” dengan memutarkan video klip di kanan dan kiri panggung.

Tak lupa di penghujung lagunya ia mengucap terimakasih kepada para penonton sambil membungkukkan badan, “Terima kasih semua, saya Ne-Yo,” tutupnya.

Waaahh! Keren banget deh! Penampilan Ne-Yo jadi penutupan yang indah untuk Java Jazz 2017! Sampai jumpa tahun depan dengan musisi yang lebih keren lainnya!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. Hardrock FM]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
15 lagu romantis pilihan Spotify
10 gunung paling menantang di Dunia (II-Habis)
Kolaborasi Jimmy Fallon dan Ed Sheeran menyanyikan “Shape of You”