Penuh Ide di Ideas Eatery & Bar

657
0
hrfm ideas

Begitu melihat menu yang tersaji di tempat ini mungkin Hard Rockers akan sedikit kebingungan membayangkan menu makan di tempat ini. Pecel Martini? Sayur Asem Martini? Sinchos yang mirip Nachos tapi ternyata menggunakan keripik singkong? Spaghetti Telur Asin? dan masih banyak lagi menuh-menu ‘aneh’ lainnya.

Tapi jangan bingung dulu, coba masuk ke tempat yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3 ini. Selain mendapatkan suasana klasik yang unik dengan dekorasi tempat yang penuh dengan ornamen kayu dan nuansa khas Inggris di zaman Victoria, Hard Rockers juga akan mendapatkan sensasi makan enak sekaligus unik. Enaknya, nggak perlu susah lagi menyesuaikan lidah dengan makanan dan minuman yang ada di tempat ini, karena makanan dan minuman di Ideas Eatery & Bar merupakan masakan Indonesia yang ‘di-mix’ dengan masakan Western. Pernah membayangkan makan Sirloin steak dengan bumbu cabai hijau? Atau meneguk cocktail perpaduan Russian Vodka, Bailey’s Irish Cream, Kahlua dan spicy peanut sauce yang memiliki after taste seperti rujak? Di tempat ini semua bisa dirasakan!

Kalau mau pulang dengan perut kenyang dan mendapatkan pengalaman baru menyantap hidangan Indonesia dengan cita rasa internasional, rasanya Hard Rockers perlu ke tempat ini. Soal harga? Sebanding lah dengan kepuasannya. 

IDEAS Eatery and Bar

Pondok Indah Mal 3, Lantai Dasar

Jln. Metro Pondok Indah Jakarta Selatan

T: +62 21 759 6750

Sumber: area, talkmen.com