Perjalanan petinju Vinny Pazienza dalam Bleed for This

6291
0
Bleed for This

Hard Rockers yang mengikuti dunia pertinjuan pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Vinny Pazienza, sosok petinju yang lahir di Rhode Island dan berjuang mati-matian untuk mendapatkan gelar kejuaraan.

Kisah ini akhirnya diambil untuk pembuatan sebuah film yang 100% berdasarkan kisah tersebut yang diberi judul Bleed for This oleh Ben Younger.

Kisah yang menceritakan seorang petinju asal Rhode Island yang diperankan oleh Miles Teller mengalami kekalahan yang sangat brutal saat melawan Roger Mayweather di tahun 1988. Dengan kekalahan yang brutal ini membuat manager Lou Duva (diperankan oleh Ted Levine) memaksa Vinny untuk pensiun.

Semangat yang tak pernah padam dari Vinny ini membuatnya lebih sering berlatih dan membuatnya naik 2 peringkat kelas di bawah anungan Kevin Rooney (diperankan oleh Aaron Eckhart).

Setelah memenangkan beberapa kejuaraan bersama pelatih barunya, sayangnya Vinny mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak bisa bertinju kembali. Akan tetapi, perjuangannya tidak padam sampai situ sehingga Vinny berjuang untuk menyembuhkan dirinya dan pada akhirnya bisa kembali bertarung di atas ring.

Film yang berdurasi 117 menit ini membuat para penonton lebih terinspirasi dalam hal perjuangan dalam keterpurukan. Semangat Vinny menyadarkan banyak orang bahwa semua yang kita inginkan harus diperjuangkan sampai titik darah penghabisan.

Penasaran dengan filmnya? Yuk simak dulu aja trailer-nya!

[teks Andre Fransisco | foto youtube.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Hindari 5 hal ini setelah bersepeda
Duet sempurna Ariana Grande dan John Legend!
Celine Dion akan mengisi soundtrack Beauty and the Beast