Pertama di Bali! Makan dalam akuarium raksasa!

489
0
DPS1_Koral Restaurant (1).tif
Kekayaan Indonesia kalau dihitung jumlahnya banyak banget, bukan hanya kekayaan sumber daya mineral, tapi juga kekayaan laut dan sejarahnya. Inilah inspirasi dari Koral at The Apurva Kempinski Bali, restoran dengan konsep kuliner akuatik pertama di Bali!
 
Bukan sekedar konsep restoran dengan akuarium, tapi begitu masuk ke Koral, kita yang akan terasa masuk ke dalam akuariumnya! Dibangun dengan ornamen batu bata merah, ubin hitam putih, dan langit langit kayu jati yang mengambil inspirasi dari kerajaan Majapahit kuno, dipadukan dengan akuarium dan terowongan kaca berisi ikan-ikan tropis yang mengitari juga membentuk kaleidoskop warna di sekitar Koral. Tentunya pemandangan inilah yang akan melengkapi pengalaman makan berbeda kita.
Dilanjutkan ke sisi makanan, tentunya mengambil inspirasi dari kekayaan lautan Indonesia dan dilengkapi hasil bumi asli nusantara, yang diolah Executive Sous Chef Imam Fayumi. Hasilnya? Olahan makanan dengan citarasa lokal, tapi berkelas internasional dengan konsep bistronomic. Bukan hanya itu, di Koral kita juga bisa menikmati wine dari beberapa winery terbaik dunia, juga cocktail unik dengan inspirasi rempah Indonesia dan dunia bawah laut. Sebut saja contohnya Spiced Ink Mojito yng dibuat dengan campuran sirup mint tinta cumi, dan banyak cocktail kece lainnya.
 
Jangan tunggu lama untuk mencoba makan di Koral sambil melihat pemandangan aquarium super kecenya, reservasi sehari sebelumnya di +62 361 209 2288 atau email ke [email protected]
Dana Suwardana (Hard Rock FM Bali)