MENGINAP DI TEMPAT DENGAN ARSITEKTUR TERMEGAH DI ULUWATU

17

Selama ini kita mengenal Bali dengan kekayaan budaya dan seni yang dimasukkan dalam banyak hal, termasuk dalam seni arsitekturnya yang nggak ada duanya. Bagaimana kalau kekayaan budaya, seni, dan keindahan alam Bali semuanya digabungkan? Inilah yang diberikan sebagai karya seni arsitektur tertinggi dari Jumeirah Bali Indonesia.

Dengan menggabungkan antara pemandangan pantai Uluwatu yang mengagumkan, dengan inspirasi royal garden ala kerajaan Majapahit, swimming pool yang terinspirasi dari kolam legendaris Majapahit – Segaran, dan replika Trowulan yang dipercaya sebagai gambaran kemegahan ibukota Majapahit di abad keempat belas.

Jumeirah Bali Indonesia bukan hanya menawarkan pemandangan ataupun suasana, tapi bagaimana kita menikmati kenyamanan. Ada 123 villa dengan konfigurasi 1 atau 2 bedroom, juga 4-bedroom Royal Water Palace, yang tentunya langsung bisa memandang luasnya Samudera Hindia.

Nggak hanya itu, setiap villa juga dilengkapi private pool dan outdoor living area untuk menikmati sunset atau sekedar menikmati pemandangan tropical garden yang memanjakan mata.

Baca juga : Tipe Healing Yang Dibutuhkan Tubuh

Tentu menginap nggak akan lengkap tanpa menikmati hidangan dari tiga signature restaurants juga bar, yang dikepalai Master Chef Vincent Leroux.

Pertama

Ada Akasa Gastro Grill, yang memberikan pengalaman gabungan menikmati makanan dengan citarasa istimewa, teknik memasak super unik, dan ada underground wine cellar yang bisa diakses dengan glass elevator.

Kedua

Ada all-day dining spot, Segaran, yang menawarkan pengalaman menikmati makanan Balinese dan South-East Asian. Terakhir, ada Maja Sunset Pool Lounge, yang jadi pilihan tepat untuk melihat sunset sambil menikmati cocktails dan finger food.

Ketiga

Yang paling ditunggu tentunya adalah memanjakan diri di Talise Spa kebanggaan Jumeirah yang sudah memenangkan banyak penghargaan. Di mana kita bisa mendapatkan banyak treatment mulai dari holistic facials, healing and energising massages, cleansing scrub treatments, sampai stress-release therapies yang menggabungkan teknik khas Bali dengan bahan herbal tradisional.

Tidak hanya itu, Jumeirah Bali Indonesia juga menawarkan Yoga Class bersama resident Master Yogi.

Menginap di tempat dengan arsitektur termegah di Uluwatu jadi nggak salah kan kalau liburan Hard Rockers dihabiskan di Jumeirah Bali Indonesia, Pecatu Indah Resort, Bali.

Lihat informasi lengkapnya di www.jumeirahbali.com atau reservasi langsung di [email protected], dan lihat update mereka di sosial media @jumeirahbali. (dan)