Petualangan para guardian dalam Guardian of the Galaxy Vol.2

1276
0
Guardian of the Galaxy 2

The Walt Disney Studios mempersembahkan sekuel Marvel Studios yang paling ditunggu tahun ini, yaitu Guardian of the Galaxy Vol.2. Film ini menceritakan tentang petualangan luar angkasa penuh aksi dari Peter Quill alias Star-Lord dan kawanannya dalam menjaga dan menyelamatkan alam semesta.

Berlatarkan musik dari Awesome Mixtape #2, kisah kali ini akan berfokus pada dinamika para karakter guardian, di mana masa lalu masing-masing karakter akan terungkap. Jika pada kisah sebelumnya para guardian berupaya untuk membentuk sebuah keluarga, kini para guardians akan lebih banyak berbicara tentang bagaimana cara menjadi sebuah keluarga. Hubungan para karakter juga diceritakan secara lebih mendalam.

Guardians of the Galaxy 2 menjadi sebuah cerita di mana musuh di masa lalu kini menjadi sekutu. Keluarga yang baru saja menemukan satu sama lain tersebut menghadirkan sebuah petualangan menakjubkan dengan sisipan kisah yang menyentuh dan emosional. Sekuel ini membawa film sebelumnya ke sebuah alur yang lebih baik ditambah dengan soundtrack yang berkelas.

Selain itu, persahabatan di antara para guardian juga akan dibahas lebih dalam. Drax akan berusaha keras untuk mengurangi kebiasaan buruknya. Rocket kembali dengan sahabatnya, Groot. Groot juga akan hadir kembali sebagai Baby Groot. Baby Groot merupakan karakter yang berbeda karena ingatannya saat menjadi Groot dewasa hilang sepenuhnya.

Menampilan jajaran aktris dan aktor terkemuka seperti Sylvester Stallone, Chris Pratt, Zoe Zaldana, Dave Bautista, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop kesayangan kamu mulai 26 April 2017.

Jangan sampai kelewatan ya, Hard Rockers!

[teks Nada Inditya Lifa | foto digitalspy.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
4 langkah mudah untuk memulai clean eating
Sedih, ini video musik perpisahan Yellowcard
Bruno Mars rilis remix version dari single “That’s What I Like”