Pharrell: Places And Spaces I’ve Been

633
0
hrfm pharrell-book-covers

Tergabung dalam duo rap, N.E.R.D, cowok multi talenta ini menuliskan segala kesenangannya di dalam sebuah buku yang bisa dibilang menarik banget. Dengan sampul hardcover, yang diisi 248 halaman, buku terbitan Rizzoli yang pertama kali diterbitkan bulan Oktober tahun 2012, punya banyak banget koleksi gambar-gambar menarik hasil pemikiran cowok yang punya lini fashion, Billionaire Boys Club and Ice Cream Footwear yang punya store pribadi di New York.

Segala hal yang berhubungan dengan dirinya dituangkan. Dari mulai soal musik, street art, desain, sampai fashion yang jadi passion-nya selama ini. Selain itu, hasil wawancara si plontos yang pernah memenangkan penghargaan sebagai Producer of The Year di tahun 2004 saat menggarap album The Neptunes, juga dituliskan dengan gayanya sendiri. Sejumlah nama seperti Jay Z, Kanye West, partner duetnya di N.E.R.D, Shae Haley dan juga Chad Hugo, partnernya di The Neptunes turut jadi narasumber untuk buku yang punya cover warna-warni pastel.

tumblr inline mmuqj7pK6a1qz4rgp

Pengalamannya di industri fashion juga diceritakan. Proyek-proyek dengan sejumlah desainer dan produk terkenal juga ‘dipamerkan’ nya. Pokoknya, buku ini bisa jadi panutan untuk Hard Rockers yang mencintai seni kontemporer secara keseluruhan. Yah, bisa dibilang, ini merupakan salah satu karya lainnya dari seorang penyanyi, songwriter, rapper, record producer, fashion designer, drummer dan juga ayah.

Seru ya?