Pirates of the Caribbean berhasil taklukkan Box Office

1119
0
Pirates of the Caribbean

Petualangan terbaru Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge berhasil taklukan Box Office, mengalahkan film Box Office lainnya seperti Baywatch dan Alien: Covenant.

Dilansir dari New York Times, film kelima dari seri Pirates of the Caribbean ini berhasil meraih pendapatan sebesar 62,2 juta dollar Amerika atau setara dengan 827 miliar Rupiah di minggu pertamanya. Namun ternyata, hal ini berbanding terbalik dari pendapat para kritikus film.

Pirates of the Caribbean 5 ini menjadi seri kedua yang mendapatkan penghasilan tidak sesuai di minggu pertamanya. Sebelumnya adalah The Curse of the Black Pearl yang hanya meraih 46 juta dollar Amerika di minggu pertama perilisannya.

Tidak sependapat dengan para kritikus, penggemar di luar Amerika malah antusias dan merespon positif rilisnya film yang dibintangi Johnny Depp ini. Terlihat dari jumlah pendapatannya mencapai 270 juta dollar Amerika di sejumlah negara.

Tepat di bawah Pirates of the Caribbean, film superhero Guardians of the Galaxy menempati posisi kedua Box Office dengan jumlah pendapatan sebesar 773 juta dollar Amerika di minggu keempatnya.

Di peringkat tiga, film remake Baywatch yang berhasil meraih pendapatan sebesar 18,1 juta dollar Amerika. Kemudian, Alien: Covenant menduduki peringkat keempat dengan total pendapatan sebesar 10,5 juta dollar di minggu yang sama.

Box Office kelima ditempati oleh film drama romantic Everything, Everything yang berhasil meraih pendapatan sebesar 6,2 juta dollar Amerika.

Hard Rockers udah pada nonton Pirates of the Caribbean 5? Gimana menurut kamu?

[teks Sekar Retno Ayu / sumber berbagai sumber | foto independent.co.uk]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Film terbaru Terminator akan kembali dibuat
Ternyata, ini penyebab kematian Chris Cornell
Legenda AS Roma, Fransisco Totti mengakhiri kariernya