Prediksi Juara Premier League Musim 2023/2024

234
Prediksi Juara Premier League Musim 2023/2024

Hard Rockers, sebentar lagi liga top Inggris Premier League bakal dimulai. Banyak orang mulai memprediksi juaranya termasuk dua legenda dari Liga Inggris.

Mereka adalah Gary Neville dan Jamie Carragher yang punya pendapat berbeda soal prediksi tim juara Premier League musim ini.

Prediksi Juara Premier League Musim 2023/2024

Juara bertahan Manchester City masih menjadi unggulan untuk meraih trofi Liga Inggris di akhir musim. Arsenal yang musim lalu finis sebagai runner up juga tetap jadi sorotan.

Perlu lo ketahui, Neville dan Carragher dikenal sebagai komentator Sky Sports, gak memungkiri kalau perburuan gelar Liga Inggris musim ini bakal kembali melibatkan Man City dan Arsenal.

Neville memilih Arsenal sebagai calon kuat juara Premier League musim ini. Ini karena belum ada satu pun klub yang mampu meraih empat gelar Liga Inggris secara berturut-turut.

Prediksi Juara Premier League Musim 2023/2024

“Hanya karena sudah juara tiga kali berturut-turut dan tidak pernah ada yang bisa memenangkan gelar untuk keempat kalinya,” kata Neville dikutip Daily Mail.

“Saya akan memilih Arsenal untuk menjuarai liga. Posisi kedua Manchester City diikuti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Aston Villa,” sambungnya.

Di sisi lain, Carragher punya opini berbeda. Legenda Liverpool itu meyakini Man City bakal sukses mempertahankan gelarnya musim depan. The Citizens sekali lagi bakal menaklukkan Arsenal dalam perburuan gelar di akhir musim.

Baca Juga: Lionel Messi Dikit Lagi Lampaui Tendangan Bebas Beckham

Liverpool diprediksi finis di posisi ketiga klasemen akhir, mengungguli Man United.

“Saya akan memilih Man City, lalu Arsenal, Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Tottenham,” ujar Carragher.

Kalau menurut lo siapa yang bakal juara Premier League musim ini, Hard Rockers?