PRETTYMUCH, boyband baru bentukan Simon Cowell

2148
0
PRETTYMUCH

Kalau di tahun 2010, Simon Cowell membentuk boyband asal Inggris yang diberinama One Direction, tahun ini, ia seperti meregenerasi One Direction yang saat ini sedang hiatus, dengan boyband baru yang lebih fresh! Yuk kenalan sama PRETTYMUCH!

Boyband asal Amerika ini terdiri dari 5 penyanyi tampan dan berbakat, yaitu Austin Porter, Brandon Arreaga, Edwin Honoret, Nick Mara, dan Zion Kuwonu. Mereka dipertemukan oleh Simon sejak tahun 2016 untuk mulai menulis materi, rekaman, produksi, dan latihan koreografi.

PRETTYMUCH hadir ke industri musik lewat debut single “Would You Mind”. Dengan kemampuan vokal yang tidak boleh kamu ragukan, bisa dipastikan kalau kelima penyanyi tampan ini dengan mudah dapat mencuri hati masyarakat.

Ingin semakin dikenal masyarakat, PRETTYMUCH tidak hanya merilis single, mereka juga akan menyapa dan berkenalan langsung lewat penampilannya dalam Teen Choice Awards 2017 yang akan disiarkan pada 13 Agustus melalui channel FOX.

Gimana nih menurut kamu, apakah PRETTYMUCH akan menuai kesuksesan seperti seniornya, One Direction? Kita lihat aja yaa!

So, sambil nungguin penampilan mereka, yuk lihat video audio single pertama mereka “Would You Mind”!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hollywoodlife.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Coldplay tribute to Chester Bennington
Pacar baru Harry Styles seorang model Victoria’s Secret
Catchy! “Feels” dari Calvin Harris jadi jawara baru chart Top41!