Putra Alicia Keys menggoda Taylor Swift

421
0
Anak Alicia Keys pengagum Taylor Swift

Apakah Anda menangkap momen yang menawan ini?

Alicia Keys menghadiri iHeartRadio Music Awards beberapa hari yang lalu dengan suaminya, seorang produser-rapper, Swizz Beatz, dan putra-putra mereka.

Putranya Genesis berumur 4 tahun, duduk di dekat Taylor Swift, dan melakukan eye contact dengan sang bintang pop dan melambaikan tangan kepadanya, sementara Taylor tersenyum dan membalas lambaiannya.

Interaksi mereka semua terjadi ketika Keys memberikan pidato penerimaan penghargaan Innovator, dan ia menunjuk putranya yang sedang menggoda Taylor dengan sangat menggemaskan.

Ketika Alicia Keys memberikan pidato penerimaan penghargaan Innovator di iHeartRadio Music Awards 2019, ia mengucapkan terima kasih kepada penonton karena “energi yang kuat dan indah,” dan memberikan shout out kepada “banyak artis yang luar biasa” seperti teman duduknya Taylor Swift dan Maren Morris.

Ketika semua penonton sedang terpaku pada penyanyi “Girl on Fire”, ia memanggil putranya yang berusia empat tahun yang terpikat oleh kehadiran Taylor Swift, menurut Huff Post.

“Putraku, Genesis, kupikir mungkin mencoba mengajak Taylor berkencan malam ini,” Alicia Keys bercanda tentang interaksi mereka yang menggemaskan.

Kamera penonton menangkap Genesis di kursinya ketika ia sedang menatap Taylor dan melambaikan tangan kepadanya.

Taylor tersenyum dan membalas lambaiannya pada bocah berumur empat tahun yang duduk di pangkuan ayahnya, Swizz Beatz. “Ia sedang melakukannya. Saya tidak yakin bagaimana hasilnya, tetapi saat ini terlihat cukup bagus, “tambah Alicia.

Malam itu, putra tertua Alicia dan Swizz, Egypt yang berusia 8 tahun, juga mendapat sorotan. Saat penyanyi itu membawakan lagunya “Raise a Man” di piano untuk para penonton, ia mengundang “pria yang sempat saya besarkan” untuk bergabung dengannya di panggung.

Untuk penampilannya yang luar biasa, duo ibu dan anak ini menciptakan kembali momen duel pianonya di Grammy pada bulan Februari.

“Ini malam yang istimewa bagi kami,” kata Alicia, menurut rekaman YouTube yang direkam oleh seorang penonton. “Dan kami sangat diberkati sehingga kami dapat berbagi dengan Anda, jadi kami ingin menyanyikan salah satu lagu favorit kami yang lain [‘You Don’t Know My Name’].”

Alicia tidak diragukan lagi bahwa ia bangga untuk berbagi panggung dengan Egypt dan mengunggah dua video yang menyentuh.

“Momen ibu & anak yang saya impikan !!! WOWOWOW !!! Egy saya kagum pada Anda! Anda sangat berani dan INDAH dan membuatku begitu BANGGA !!! Perasaan saya saat bersama Anda di samping saya selama lagu ini ???? FULL BODY CHILLS. You ROCKED SON!!!!! Perjalanan Anda baru saja dimulai dan saya sangat diberkati dapat #raiseaman seperti Anda, “ ia menulis video tentang penampilan mereka.

Video Instagram keduanya menunjukkan tampilan intim di belakang layar ketika pasangan meninggalkan panggung, bersatu kembali dengan keluarga, dan berpose untuk kamera.

Judul indah Alicia dibaca seperti puisi atau lirik lagu, memuji anaknya sebagai “penuh kilau” dan “mimpi tanpa akhir.”

Alicia sebelumnya memberikan kata-kata ini di fan page Facebook-nya saat Martin Luther King Day pada tahun 2015, bersama foto hitam putih Dr. King.

(Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia