Rayakan 1 dekade, ini kejutan yang akan diberikan The Sigit!

1490
0
The Sigit

Untuk merayakan sepuluh tahun album debut mereka Visible Idea of Perfection, The Sigit akan meluncurkan kembali album debut tersebut dalam format piringan hitam pada 5 April 2017 mendatang.

Tidak hanya itu, The Sigit juga akan menggelar konser spesial yang berjudul Decade of Perfection pada 24 Maret 2017 yang diselenggarakan di Maja House, Bandung.

Pada konser Decade of Perfection nanti, The Sigit akan membawakan seluruh lagu yang ada di dalam album Visible Idea of Perfection. Selain penampilan dari Rekti Yoewono dan kawan-kawan, konser tersebut juga akan menampilkan kuartet band Rock asal Bandung, Sigmun.

Ada pun acara lain di dalam Decade of Perfection, yaitu pameran foto lawas The Sigit sebagai bentuk napak tilas perjalanan panjang karier bermusik mereka.

Hard Rockers yang ingin menghadiri konser Decade of Perfection, kalian dapat membeli tiket langsung di hari-H dengan harga Rp 25.000,00 saja.

Sedangkan untuk piringan hitam Visible Idea of Perfection yang dirilis oleh label rekaman yang menaungi The Sigit, FFWD Records ini akan berisi 14 lagu dan dijual dengan harga Rp 390.000,00. 

Don’t miss it! Jangan sampai kehabisan yaa, Hard Rockers!

[teks Rivat Adi Mulya | foto invasion.supermusic.id]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Aktif bermain Instagram untuk lawan depresi
Emily Blunt akan perankan Mary Poppins di film terbarunya!
Penampilan memukau Ne-Yo di Java Jazz Festival 2017, super keren!