Rayakan debut album, Simple Plan mengadakan US tour

2912
0
Simple Plan

Untuk merayakan debut album platinum No Pads, No Helmet…Just Balls yang dirilis pada tahun 2002 lalu dan memasuki tahun ke-15, Simple Plan akan mengadakan US tour bersama Set It Off dan Seaway, di mana mereka akan membawakan full track dari album No Pads, No Helmet…Just Balls ini.

Didedikasikan untuk mengingat serta merayakan pencapaian yang didapat No Pads, No Helmet…Just Balls pada masanya. Tour ini akan dimulai pada 19 Maret, yaitu tanggal yang sama saat album ini dirilis pada tahun 2002 lalu, di Revolution, Fort Lauderdale, FL dan berlanjut mengelilingi US hingga 15 April di The Filmore, San Fransisco, CA.

A photo posted by Simple Plan (@simpleplan) on

Album ini sendiri mendapatkan Platinum sebanyak 2 kali di US dan Mexico, 5 kali Platinum di Indonesia, Platinum di Australia, Japan, Malaysia, Filipina, serta mendapatkan Gold di Brazil, New Zealand, Singapore dan UK, salah satu hits-nya yang paling meledak di album ini ialah “Perfect”. Masing inget dong sama lagu ini, Hard Rockers!

Untuk tiketnya sendiri sudah dijual mulai tanggal 13 Januari dan bisa didapatkan di website resmi mereka di www.simpleplan.com/tour.

Gimana, Hard Rockers siap bertemu Pierre Bouvier dan kawan-kawan?

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Indi Lifa | foto press.atlanticrecords.com]

Baca juga:
Ternyata NES Classic bisa ditambah gamenya
Aksi balas dendam Ben Affleck di film Live By Night
5 negara seru untuk solo traveling