Reese Witherspoon Sangat Excited dengan Prekuel Legally Blonde

32

Amazon Prime Video mengkonfirmasi series yang berjudul “Elle” sedang dalam tahap pengembangan sejak minggu ini. 

Series ini akan mengikuti karakter Elle Woods yang diperankan oleh Reese Witherspoon di Legally Blonde.

Reese Witherspoon akan memerankan series ini, tetapi belum diumumkan siapa yang akan memerankan Elle Woods remaja.

Melalui video yang diunggah di Instagram, Reese Witherspoon terlihat sedang berdandan dan menggunakan lipstik merah muda sebelum mengacungkan naskah yang bertuliskah “top secret script”.

“Sebelum ia menjadi vegetarian Gemini paling populer yang lulus dari Harvard Law School, ia hanyalah seorang gadis SMA biasa di tahun 90-an” tulis Witherspoon melalui akun instagram pribadinya.

“Dan kalian semua akan segera mengenalnya, tahun depan di Prime Video. Aku sangat bersemangat!” tambahnya.

Dalam film Legally Blonde, Woods diterima di Harvard Law School untuk mengejar pacarnya yang telah putus dengannya.

Saat belajar di sana, Woods menemukan bahwa ia memiliki lebih banyak hal yang bisa ditawarkan daripada penampilannya dan terbukti memiliki bakat sebagai pengacara yang sangat cakap.

Film kultus yang juga dibintangi oleh Jennifer Coolidge dan Luke Wilson ini menjadi sukses besar setelah dirilis pada tahun 2001.

Kesuksesannya mendorong dibuatnya sekuel dua tahun kemudian, serta sebuah pertunjukan musikal yang dibuka pada tahun 2007.

Tampil di sebuah acara Amazon yang mengumumkan serial baru ini, Witherspoon terlihat menciptakan kembali gerakan tarian “bend and snap” yang terkenal dari film tersebut.

Serial baru ini akan diproduksi oleh perusahaan Hello Sunshine milik Witherspoon, yang kini menjadi bagian dari Candle Media, dan sebelumnya bertanggung jawab atas berbagai acara termasuk Daisy Jones And The Six.