Rest In Peace, legendaris Rock n Roll Leon Russell

1510
0
Leon Russell

Leon Russell, yang merupakan seorang penulis lagu sekaligus musisi Rock n Roll legendaris dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-74 tahun. Russell dikabarkan meninggal dunia dalam tidurnya pada Minggu (13/11) saat berada di kediamannya di Nashville, Tennessee, Amerika.

Russell diketahui memang mengalami penurunan kesehatan beberapa tahun terakhir. Pada 2010, ia menjalani operasi kebocoran cairan otak dan menderita serangan jantung pada bulan Juli 2016.

Dia pulih dari operasi jantung bulan Juli dan berharap dapat kembali bulan Januari,” kata Jan Bridges, istrinya, dalam situs Russell.

Pria yang tercatat telah memiliki lebih dari 35 album ini juga piawai memainkan alat musik termasuk piano. Bahkan, permainan pianonya disebut-sebut sebagai melodi yang paling indah pada saat itu.

Selain karena musik, penampilannya yang mencolok dengan rambut khasnya yang panjang dan putih tipis yang kerap menutupi sebagian wajahnya itu membuat Russell semakin ikonik.

Sebelum meninggal dunia, Leon Russell sebenarnya berencana untuk kembali menggelar konser pada Januari 2017. Sayangnya, hal itu tidak lagi dapat terwujud.

Rest In Peace, Leon Russell!

Untuk mengenang sang legendaris, yuk, lihat video di bawah ini!

Jangan ketinggalan informasi menarik lainnya, streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto esquire.com]

Baca juga: Wanita ini rahasia dibalik kerennya film Moana!